Pembalap Anyar Williams Bantah Lakukan Latihan Pribadi untuk Sambut F1 2017


GROVE – Pembalap anyar Williams, Lance Stroll, menepis semua kabar miring yang menerpanya sejak beberapa waktu lalu. Pembalap berusia 18 tahun dinilai melakukan latihan pribadi untuk mempersiapkan musim debutnya bersama Williams.

Meski menolak anggapan telah menjalankan sesi latihan pribadi. Namun pembalap berkebangsaan Kanada tersebut mengaku ayahnya, Lawrence yang notabene seorang miliarder kaya berperan utama dalam kariernya di dunia F1.

“Tanpa ayah saya, maka saya tidak mungkin ada dalam olahraga bergengsi ini. Anda memerlukan dua hal yakni bakat dan uang. Banyak pembalap lain berusaha memiliki sponsor, namun saya memiliki ayah saya yang memberikan uang tepat pada waktunya,” terang Stroll, menyadur dari Sportsmole, Rabu (22/2/2017).

Meski memiliki banyak uang, banyak pengamat percaya keberhasilan Stroll di arena balap bukan karena sekadar kekuatan faktor finansial. Hal tersebut terbukti dengan kemampuannya meraih gelar seri junior selama tiga musim terakhir termasuk F3 Eropa musim 2016.

Find us on:
© 2017 Copyright Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Islam Bandung